Akupuntur Wajah Meningkatkan Kesehatan dan Cegah Penuaan Dini

Akupuntur Wajah Meningkatkan Kesehatan dan Cegah Penuaan Dini

Cara Mengobati Bopeng DimukaAkupuntur Wajah Meningkatkan Kesehatan dan Cegah Penuaan Dini,- Akupuntur menjadi pilihan dan banyak digemari oleh masyarakat mengingat harganya yang sangat terjangkau dan efek samping yang minim. Meskipun sebagian merasa takut karena jarumnya, tetapi bila dilakukan dengan tekhnik tertentu oleh Dokter yang memiliki kompetensi maka rasa takut dan sakit dapat dikalahkan. 

Selain akupuntur kesehatan juga ada akupuntur kecantikan yaitu akupuntur yang dilakukan di titik akupuntur bagian wajah. Akupuntur wajah memiliki banyak manfaat yaitu dapat melancarkan aliran darah dan menambah aliran energi melalui titik titik akupuntur tertentu. Selain itu  akupuntur wajah juga dapat meningkatkan produksi kolagen sehingga akan terjadi regenerasi kulit yang lebih baik  dan kerutan halus diwajah akan berkurang, kulit menjadi lebih cerah dan kenyal.

Akupuntur wajah juga dapat mengatasi masalah kulit seperti jerawat, pori -pori, bopeng bekas jerawat serta flek yang mengganggu. Kombinasi dengan pemakaian krim topikal akan membuat hasil pengobatan lebih optimal. Selain itu akupuntur sejak jaman dahulu sering digunakan sebagai sarana penyembuhan sakit kepala. Titik- titik tertentu pada bagian wajah dapat menstimulasi saraf agar menjadi rileks dan tenang.

Jika dilakukan secara rutin, wajah dan kulit akan jauh lebih sehat oleh karena peredaran darah dan energi positif yang masuk lebih lancar. Hasil yang optimal dapat dirasakan setelah 1 seri perawatan yaitu 12 kali treatment. Terapi dapat diulang sesuai tingkat berat ringannya kondisi kesehatan dan masalah yang ada pada wajah pasien. (Riaupost)

Posted by: Cara Mengobati Bopeng Dimuka

Tinggalkan komentar